Senin, 29 Desember 2014

TUTORIAL: HOW TO MAKE YOUR OWN MOCK UP


Beberapa minggu kemarin aku dapet beberapa request dari temen-temen untuk sharing gimana cara bikin desain mock up untuk ngerjain beberapa tugas akhir. Akhirnya aku jadi kepikiran untuk bikin tutorial ini, hhehhe. Karena menurut aku bikin mock up bukan cuma anak desain atau marketing aja yang butuh, siapa tau nanti kamu tiba-tiba harus presentasi di depan bos untuk bikin presentasi ide produk baru. Atau kamu mau meyakinkan klien untuk beberapa proyek yang akan kamu handle. Who knows? Ga ada salahnya kan nyoba-nyoba sendiri sekarang, karena mock up bisa bikin presentasi kita jadi lebih meyakinkan. Aku sengaja bikin tutorial ini simple dan semoga gampang untuk diikutin.

Okaay, demi tugas aku mau ga mau jadi zombie di kelas, begadang 2 malem berturut-turut. Huftt. Dari presentasi ke presentasi aku bener-bener marathon. Karena semester ini aku dapet mata kuliah yang tugasnya bisa dibilang rempong-rempong, hampir semuanya butuh presentasi. Salah satunya mata kuliah Komunikasi Pemasaran, tugas akhirnya kita harus bikin IMC (integrated Marketing Communication) dari sebuah produk yang bukan market leader. (IMC itu semacam bikin konsep iklan). Aku sama kelompok sepakat buat milih produk teh Tong Tji buat bahan tugas kita. Dan konsep utama yang mau kita bawa adalah produk barunya tong tji rasa buah. Tong Tji Mix Fruit Infussion, kita kasih tagline “TASTE OF HAPPINES” yang maksudnya bikin kita jadi lebih happy karena sensasi buahnya yang menyegarkan :P











5 komentar:

  1. Hallo kak iena.. isi blognya bermanfat sekali seneng deh.. Mau dong kak tutorial bikin slide presentasi soalnyaa kadang bingung bikin slide presentasi terus aku orangnya emg ga bisa design heheh.. Makasih kak iena :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo siska! salam kenal ya :)

      oh boleh banget, baru aja kemaren aku nemu web yang bagus buat desain template. nanti aku bikin dulu ya materinya

      Hapus
  2. Yaiy.. makasih ya kak iena... Sukses terus kak iena ;)

    BalasHapus

COPYRIGHT © 2021BY IENA