Tuesday, January 27, 2015

misteri

hihihii judulnya agak sesuatu ini, ceritanya mau curhat T.T jadi aku lagi sedih banget karena ditengah-tengah semangat ngeblog si dashboard blogger kok error yah. masa aku jadi ga bisa liat reading list blog yang aku follow, jadinya kan ga bisa tau siapa yang baru update posting.


gimandes dong ini? huff penyebabnya masih sangat misteri, jadi susah kalo mau bw ke blog yang masih fresh post T.T aku udah cari-cari di om google ga nemu solusinya. adakah yang pernah mengalami apa yang aku alami? atau yang ngerti banget blogger gitu? bawaanya jadi BETE nihh! hiksss. jadinya mungkin sementara aku bakal bw manual satu-satu kali yahh, hati kecil malah mikir apa pindah aja kali yah ke wordpress? yasudah lah terima nasib dulu, *selfie dulu deh biar ngurangin kezel :P
P.S: Help me pleaseeeeee T.T

10 comments:

  1. aku juga pernah kaya gitu kok :(
    bener-bener ilang itu list nya, di refresh gak mempan, log off terus log ini juga tetep :(
    akhirnya aku biarin dan tetep nulis blog post nya
    dan tiba-tiba ada lagi -____-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihihihi toss kalo gitu des, okedeh aku tetep ngepost aja deh
      thank you darlinn :))

      Delete
  2. kayaknya kalo gak dari bloggernya, atau koneksi internetnya deh. soalnya aku juga gitu.. loadingnya agak lama. Tapi lama-lama muncul kok

    ReplyDelete
  3. Aku pernah ngalami juga Iena, waktu itu bete juga sih kan niatnya pengen baca-baca newsfeed blog orang-orang yang kita follow. Tapi waktu itu lagi sibuk jadi nggak sempet otak atik, setelah dua atau tiga hari balik normal lagi. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihihihihi okedeh ka niaa, hhehhe. maaci yaa :))

      Delete
  4. Hai mbak, aku juga sering kayak gini... caranya di refresh aja dasbornya beberapa kali.. nanti akan muncul sendiri updatean dari blog yang mbak ikuti ;)
    Semoga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mba mayaa! wihihihi okedeeh :))
      maaci banyaaak

      Delete
  5. aku juga gitu. dashboard-nya bermasalah. salah satu caranya yang selama ini berhasil sih di-refresh terus berulang-ulang. selain itu gak nemu solusi lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mba nikeeen! wihihiihi thank youu ya, kucoba-coba deeh :))

      Delete

So, what do you think? :)