Kamis, 09 Januari 2014

Apa kabar?

pagii! apa kabar semuanyaaa? ahh udah ga tau lagi berapa lama aku ga ngepost di blog ini. rasanya kayak ketemu temen lama yah. well, meskipun udah banyak sekarang social media yang udah gampang upload gambar, tapi tetep aja blog tetep lebih punya banyak nilai plus nya. banyak informasi yang akan kita dapatkan lewat blog. justu aku menyukai desain awalnya melalui blog. Pertama kali mulai blogging seneng banget blogwalking ke blog tetangga, rasanya seruuuu banget kayaknya. hhuhuu

dulu inget banget aku yang masih sangat cupuuu tentang desain, dan belajar otodidak lewat tutorial-tutorial yang ada di blog orang. lalalalalallaaaa (ala smurf). download video sana sini (*sekarang juga masih, hhehhe) terus coba praktekin di my beloved photoshop. Kadang ada yang berhasil, tapi kadang banyak juga yang gagal karena bingung ga bisa ngikutin. ahhahhaaa! sampe akhirnya aku bener-bener kecanduan, seneng banget ngutak ngatik photoshop itu. Ngepost apapun, meskipun agak ga jelas-jelas gitu di blogger (baca: nyampah jaman SMA!). Yah masukin copas berita, tips2 kecantikan, foto2 diri sendiri. ampuuun deh, pengen ngakak kalo inget-inget jaman dulu :D

yasudahlah yah, itukan proses. buat aku cuek aja biarpun dibilang anak labil, tapi justru aku bisa belajar banyak hal. setelah masuk kampus tercinta, aku malah makin rajin ngedesain, padahal aku anak manajemen, bukan jurusan DKV atau FSRD nya ITB! Nahlohh. aneh banget kan kedengerannya, tapi justru lama-lama gue sadar, mungkin karena feui gue punya banyak event yang bikin gue banyak belajar. itu dia yang bikin gue dikasih kepercayaan untuk desain keperluan acara. jadinya hobi aku mulai terpakai dan karyaku dilihat orang. seru sih kelihatannya, anak ekonomi yang sekaligus bisa desain.

tapi lama kelamaan karena terlalu banyak kepanitiaan dan job desain yg aku ambil justru sempet bikin gue kewalahan dan mengganggu kuliahku sendiri. IPK udah ga cum laude lagi, karena jadi suka bolos. lebih semangat ngedesain dari pada buka buku ekonomi yg tebal itu. hiks. apalagi ngeliat kurva bikin gak nafsu belajar. konyolnya aku bahkan pernah main2 ke ITB buat nanya2 tentang FSRD nya, tapi untung nya aku ga jadi pindah. Allah masih nyelamatin aku, emang gila-gilaan sih kuliah di FEUI, tapi pengalamannya juga GILA! hhehhe. semoga mulai hari ini gue bisa mensyukuri apa yang dikasih sama Allah yah, semoga ga labil-labil lagi mau pindah. karena ini jalan terbaik yang udah digariskan untuk aku. dan aku akan tetep percaya kalo marketing dan desain akan terus berkaitan, iyah kan? hhehhe

P.S. -anyway aku sukaaa banget sama taste design di atas. ini desainnya rikako, http://rikako-nagashima.com/design/d21.html

P.S. -anyway sekarang aku baru aja ganti template, back to simple theme. maybe simple is best! lebih enak dilihat menurut aku. template ini didownload dari freebies nya plugy pixel ditambah beberapa revisi oleh aku sendiri. hhehehe. tapi inipun masih ada banyak desain yang belum diupdate, next time yah :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2021BY IENA