Minggu, 16 Juni 2013

colour lover: BLOOM !


Bloom like the flowers! that our life has to be :D

It has been long time I didn't post in the paragraph. I just share my design and have been busy in campus life. yeah, I feel some transformation in my photoshop skill, meskipun semuanya adalah otodidak, hhe. but I'm happy and proud to do that. akhir-akhir ini sebenernya gue merenungkan banyak hal, (sok being a thinker :P). kehidupan kampus ternyata membuat gue bertemu dengan banyaaak hal baru, tantangan baru, teman baru, pengalaman baru dan masalah baru. Hanya saja gue bukan tipe orang yang suka curhat di public, jadi ga semua hal bisa gue ceritain secara detail, hhe. Tapi next time mungkin beberapa hal akan coba gue tuliskan di blog ini.

Well beberapa bulan yang lalu gue kenal seseorang yang mencintai 'menulis'. he told me the reason why he loves writing. Katanya menulis itu adalah temannya, dan lewat menulis kita bisa berbagi ide, gagasan, atau cara pandang kita sama orang lain, yang bahkan tulisan-tulisan tersebut bisa dibagi ke anak cucunya. And my response automatically YA! it's really great.

but to be honest, gue adalah salah satu orang yang sulit mengekspresikan emosi selain emosi seneng, khususnya untuk hal-hal yang ngga mengenakkan. I just keep it, and always pretend that I'm OK. Padahal kata temen gue itu ngga bagus, seharusnya setiap orang bisa secara alamiah mengekspresikan setiap emosi dengan baik sesuai porsinya. owwwww. lagian kadang gue ngerasa sebel aja kalo ada orang yang berlebihan curhat di social media, keliatan alay nya! hhe :P

well, back to the topic. dulu gue suka menulis and give my deep feelings on it. but when my last relationship was broken with someone in the past, gue jadi agak sedikit hilang gereget nulisnya dan lebih melampiaskan hasrat dan hobi gue ke dunia desain. karena waktu itu menulis membuat gue inget lagi tentang dia, sedangkan desain bisa bikin gue menikmati keindahan dan lebih moving on. Karena desain selalu bikin gue penasaran setiap hari, dan ingin belajar lebih dalem lagi. (#uhuuk curcol) but it wasn't I blame on him. Justru sebenernya gue belajar banyak dari dia, seandainya dia tahu kalo gue sebenernya berterimakasih karena bisa belajar banyak dari masa lalu.

23 Maret 2013 udah berlalu, itu artinya gue udah kepala 2 dan banyaaak hal yang harus dievaluasi dan perlu instrospeksi diri. masih banyak kesalahan di masa lalu yang belum terbayar. masih banyak tanggung jawab yang harus dijalankan dan masih banyak cerita-cerita kehidupan yang akan lebih menantang. Ada banyak pemikiran dan cita-cita yang harus dituliskan supaya hidup ini 2x lebih bermakna. give thanks to him yang udah menularkan semangat menuilsnya. yey!. like another blogger, I will post frequently and share some ideas on it! bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2021BY IENA