Thursday, July 14, 2011

my revolution

Guys, ternyata gue udah 4 kali gonta-ganti desain head blog nih. Mungkin dulu gue ngerasa ngga sreg kali ya sama desain yang dulu-dulu. Kadang gue ngerasa terlalu rame  atau kurang menarik.
Well, sekarang gue ngerasa comfort banget sama desain yang sekarang. Sebenernya gue suka desain yang simpel tapi elegan. Supaya enak diliat dan ngga nyolok mata, Hha :D. kita liat yuuk perubahan-perubahannya…

Ini yang pertamakalinya gue ngedesain head blog sendiri pake photoshop. Ngga terlalu menarik memang, soalnya gue cuma make bahan-bahan yang ada di laptop. Dari font nya sampe bahan gambar yang dipake. Brush nya pun pake yang udah ada di photoshop. Agak narsis juga memang, sok asik gitu majang foto sendiri. Awalnya keliatan keren, tapi lama-lama jadi ngerasa aneh. Hahahaha :D


Yang ini gue mulai searching bahan-bahan lewat internet. Mulai dari desain ini gue jadi suka banget sama bow tie, karena menurut gue bentuknya sederhana tapi cantik dan enak diliat. Sempet bingug nentuin warna bow tie nya, karena banyak pilihan yang lucu-lucu. Font nya juga gue ambil dari web. (nyari yang gratisan pastinya :)


Yang ini gue buat ketika gue nemuin scrap-kit yang bagus, makannya rame banget diliatnya, soalnya semuanya gue masukin dan dijadiin satu. Hahahahaha. Abis semuanya lucu sih. Awalnya keliatan keren, karena full colour gitu. Tapi lama-kelamaan nyolok mata juga. Keliatan kekanak-kanakan, padahal kan gue udah mau masuk kuliah. Hhohoho.


The last but not the least. Perfect menurut gue! Karena ini sesuai dengan keinginan gue. Desain yang sederhana tapi manis. Ngga keramean dan anggun. Mungkin setelah ini gue bakal jarang ganti desain lagi. Udah cocok soalnya. Mungkin nanti setelah bertahun-tahun ketika gue udah bosen sama desain ini.

1 comments:

  1. naa ini bikinnya gimana sih? pake photoshop yah? .___. gaptek nih huhu. tp mau bikin header blog yg bagus

    ReplyDelete

So, what do you think? :)