Sunday, January 2, 2011

gadis project :)

assalamu’alaikum..
Di kategori baru ini aku pengen posting tentang holiday project aku.. Salah satunya adalah ikutan kompetisi dari majalah gadis di edisi akhir tahun 2010 kmaren.. Di tahun sebelumnya kau juga iseng-iseng ikutan di kompetisi utak-atik cover. Alhamdulillah aku berhasil, meskipun ngga jadi juara 5 besar.. tapi masuk ke 25 besar setidaknya..
(*Lumayan,, kemaren aku dapet goodie bag, baju, n kaset cd dari gadis..) Hhi..
Dari pada liburan ngga menghasilkan apa”.. ia ngga?? Setidaknya aku dapet pengalaman dan belajar untuk lebih kreatif lagi.. Judul kompetisi ini adalah “SHOUT OUT LOUD!” Caranya dengan membuat statement tentang pribadi kita yang baru… Dan menuangkannya di benda-benda yang bisa dipakai. Dikreasikan menggunakan kain perca, payet, dan pernak-pernik lainnya..
Emmm.. kata-kata yang aku pilih untuk project ini yaitu
“BECOME A REAL MISS INDEPENDENT!”

Hhi.. karena aku pengan banget jadi miss independent yang sepenuhnya (kena virusnya Neyo nih :D)
Intinya mah aku pengen banget jadi perempuan yang mandiri dan tidak ingin merepotkan orang lain.. barang yang aku pake adalah album foto punya ayahku (sorry Dad :)
Bahan-bahannya juga gampang… Cuma pake kertas crepe, Koran, lem, gunting dan double tape…

Ini proses pembuatannya..
Sengaja aku pilih bahan-bahan yang mudah dicari tapi ngga mahal dan cantik untuk hasil project aku.. terus aku tambahin hiasan daun di atasnya supaya terkesan lebih natural dan cinta bumi :)
Kertas Korannya ada yang dikepang dan dipilin.. kalo kertas crepenya dipilin kecil” dan diatur panjangnya sehingga berbentuk tulisan yang aku mau.. aku juga sengaja pake warna-warni.. biar lebih menarik dan enak dibaca..
Dan inilah hasil kerja aku semalaman :D
Alhamdulillah selesai juga… tinggal dikirim…
Aku harap kalian suka^^.. o ya,, kalo kalian tertarik, karya ini bisa dijadiin hiasan kamar lho..
Selamat mencoba!!
Wslmlkm..


0 comments:

Post a Comment

So, what do you think? :)